Click here for Myspace Layouts

Sabtu, 19 Oktober 2013

Pinta Ku

Aku memang salah
karena prilaku ku yang telah
membuat  mu menangis dan kecewa,,,
namun yang ku lakukan ini tak ada niat sedikitpun
tuk menyakiti mu,,,,aku laku kan ini
semata" hanya lah sekedar,,,saja
tapi sejujurnya aku sayang kamu
namaun jangqn kau rubah sayank ku
dengan sifat mu yang terlalu manja
terlalu tergantung dengan orang lain,,
buakanya sudah dari dulu aku mengatakan
berubahlah,,,,jangan terlalu manja dan
jangan terlalu tergantung dengan orang lain
jika engkau masih bisa melakukan lakukanlah terlebih dahulu
jangn belum mengerja sudah bialang tidak bisa...
dan jika engkau bisa menjaga keharmonisan
dan kenyamanan ku  aku akan bisa lebih menjaga
semuanaya,,kenyamanan mu,,keharmonisan,,keromantisan,,
semauanya akan ku jaga jika engkau pun bisa menjaga
keharmonisan ini,,dan berubahlah,,,,menjadi lebih dewasa dan mandiri
karena suatu saat engkau pasti akan menjadi seorang ibu..!!
itu pinta ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar