Click here for Myspace Layouts

Senin, 03 Februari 2014

modif motor megapro

Assalamualaikum wr wb kali ini saya ingin berbagi sedikit tentang modif motor saya gk begitu wah seh tapi lumayanlah ketibang motor culun hehehehe ,yang akan saya modif ada motor megapro primus 2010 ,emang seh bukan motor saya alias motor nyokap soaly nyokap yang beliin hehehe ,,tadinya saya males mau modif soaly bukan motor sendiri alias motor orang tua....tapi lama bosen lihat motor gto2 aja lama saya kumpulin deh uang dikit dikit buat beli aksesoris motor,,saya,gk banyak kok saya cuma mengganti spakbor depan dengan jupiter mx,sok blakang gss,tambah peninggi stang,kedudukan lampu,batok lampu vixen,udah cuma itu aja ,,oya low buat larinya biar agar jreng ,saya mengganti kain ma per kopling dengan tiger,,cdi sogun kebo ,busi tdr,udah lumayanlah larinya....hehehe oya kebanyakan cerita motornya mana ne penampakan motor saya.
Wah  berhubung gmbar motory gk bisa dunggah ,jdi bsokk2 a ya om broi hhehhe maaf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar