Click here for Myspace Layouts

Jumat, 07 September 2012

perbedaan mu

hari ini pukul 16.48 aku berdebat dengan mu
kau pun tampak berbeda,,,,tak ada sedikit pun rasa perhatian mu pada ku
seolah"  aku memang bersalah,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,banget tlah hadir dalam hidup mu,,,
aku hanya menjadi perumit dalam hidupmu
aku hanya bisa membuat mu menangis dan menangis,,,
tak pernah ku berikan kebahagian untuk mu

aku sadar aku hanyalah manusia yang tak sempurna
aku banyak kekurangan,,,,,tapi aku punya hati
yang bisa mencintai mu dengan tulus  dan
aku punya hati nurani,,,yang jg bisa merasaka sakit,,,
bila kau sakiti,,,,,,,

perih hati ini bila mendengar kata yang tak
aku inginkan,,,,,sakit hati ini...sakittttttttttt
banget,,,,,
ya Allah ampunilah aku....yang telah menyakitinya
ampunilah aku yang telah membuatnya terluka,,,,
dan aku hanya bisa berdo'a dan berdo'a semoga dia selalu bahagia
dengan jalan hidupnya......karena aku ingin melihat dia bahagia....
walau dia tak menjadi milik ku,,,,,,,,,,


aku sayang dia selamanya,,,,,,,,
dan kan terus berharap,,,,
Dhe_rhy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar