Click here for Myspace Layouts

Minggu, 09 September 2012

pertengkaran

pertengkar yang tak kunjung reda
antara kau dan aku
selalu saja ada yang salah,,,,
selalu saja permasalahan itu ada
ntah akulah ntah dia ,,,,, selalu saja menyalahkan antara lain...
tapi aku coba sabar tuk menghadapi semua ini
sabar dan terus bersabar,,,,,,,,,
karena cinta ini lah aku bisa terus bersabar,,
aku bisa terus mempertahankanya

jujur aku tak sanggup jika harus kehilangan mu
aku tak sanggup jika harus pergi dari mu
walau ku tau kecewa dan sakit hati
telah berada dihadapan ku
namun ku kan tetap bertahan
ku kan tetap mempersembahkan cinta ini hanya untuk mu

andai kau tau betapa besarnya rasa cinta ku pada mu
betapa berharapnya aku pada mu,,
sayang aku hanya inginkan kamu,,,
kamu dan kamu  (dhe_rhy)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar